SEMANGAT MEMBANGUN KOTA METRO MENJADI KOTA TANPA KUMUH

Rabu, 01 Maret 2017

KONSOLIDASI/KBIK PROGRAM KOTA TANPA KUMU (KOTAKU) OVERSIGHT CONSULTAN (OC)-2 KMW PROVINSI LAMPUNG

Acara ini dilaksanakan pada tanggal 1-2 Maret 2017 bertempat di Meeting Room Lembah Hijau Bandar Lampung. Konsolidasi ini dibuka langsung oleh KA. Satker PKP Provinsi Lampung Bapak Haromie Aqso dengan Peserta Team Leader (TL), Tenaga Ahli (TA), Sat. Prov OC 2 Lampung, Korkot dan Askot Korkot 1 dan Korkot 2 OC 2 Lampung beserta Crew. Konsolidasi ini bertujuan untuk :

1.     Peserta Konsolidasi/KBIK mendapatkan informasi terkait target capaian dan output yangharus diselesaikan s/d Desember 2017.
2.          Askorkorkot dan Tim faskel memiliki pemahaman yang utuh tentang informasi hasil Rakor TL & EGM tanggal 6 s/d 9 Februari di Jakarta
3.           Askorkorkot dan Tim faskel  memiliki sikap dan motivasi yang positif dan konstruktif dalam menjalankan tugas.
4.        Askorkorkot dan Tim faskel mampu membangun struktur organisasi, manajerial dan kepemimpinan yang lebih memberdayakan.
5.                  Askorkorkot dan Tim faskel mampu dan memiliki fokus kerja yang lebih terarah kepada pengembangan sumber daya manusia

6.                  Askorkorkot dan Tim faskel Mampu menyusun Rencana Kerja & Strategi  Pelaksanaan Program Tahun 2017 serta sejalan dengan program kerja Korkot/Askot mandiri dan KMW Lampung.

adapun materi dan pokok bahasan sebagai berikut :
NO
POKOK BAHASAN
PENGEMBANGAN BAHASAN
JPL
1
Penyampaian Hasil Rakor TL & EGM 6-9 Feb 2017
1.    Issue Pelaksanaan Kotaku 2017
2.    Target KPI dan strategi operasional 2017

4
2
Kerangka Kerja & Strategi Pelaksanaan KMW  Korkot-2  Tahun 2017
§  Kerangka Kerja & Strategi Pelaksanaan KMW  Korkot-2  Tahun 2017
2
4
Perumusan Rencana Kerja & Strategi  Pelaksanaan Askorkorkot dan Tim faskel
§  Perumusan issue-issue strategis, penanganan kendala lapangan
2
5
Penyusunan RKTL
2
JUMLAH
10

0 komentar:

Posting Komentar